Rabu, 08 Januari 2014

Selamat Datang di Blog Baru

Selamat Datang di Blog Baru Ku :)

bukannya senang bikin blog atau seneng ngambur tulisan ku diblog sih, tapi setelah dua blog yang sebelumnya masih kurang sempurna, dan mengalami kendala maka untuk kali ini aku buat blog ketiga dengan nama baru, dan tentunya cerita baru.
walaupun sebenarnya blog lama ku sudah mulai dibaca orang tapi rasanya sudah ga seharusnya lagi aku pakai blog itu.

Oke, ini blog ketiga ku, khusus aku buat untuk menampung semua cerita kehidupan nyata dan mimpiku hhe.
Iya, aku adalah seorang gadis pemimpi yang suka bercerita namun hanya berani lewat tulisan.
Dan aku juga sering memasukan tokoh nyata dan mimpiku dalam setiap cerita ku.
Tulisan-tulisan ku yang dulu yang tentang secret admirer yang gagal itu juga ga akan aku muat diblog baru ini.
Intinya di blog baru dan di awal tahun yang baru ini aku bakal nulis cerita cokelat stroberi dihidupku yang ga segelap warna cokelat tapi semanis rasanya, dan ga seindah warna stroberi tapi asem rasanya.



2 komentar:

  1. wiiih blog baru. kedengarannya begitu menyegarkan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hha mau menjauhkan sedikit kenangan dicerita blog lama, dan terlahirlah blog baru hhe

      Hapus