Selasa, 14 Januari 2014

Coretan Tentang Kamu Bay


untuk abay
Coretan Tentang Kamu bay!
Coretan Tentang Kamu Bay
Ini adalah coretan cerita singkatku dengan mu yang akan abadi di dunia maya, tapi hilang di dunia nyata.
Cerita saat diriku bersama kamu.
Kamu yang telah melangkah lebih jauh untuk meninggalkan ku, dan takkan kembali ke belakang walau hanya sekedar menolehku.

Bay, aku tulis ini buat kamu :')
Aku cuma mau cerita yang singkat kita itu ga pernah hilang dalam ingatan ku.
Aku pengen nulis sebagian cerita kita supaya aku ingat kalau dulu kita pernah bahagia, kita pernah nyata, walau kini kita udah ga bersama.
Bay, makasih untuk setiap detik yang terlewatkan saat bersama ku,
setiap denyut nadi yang jelas jauh terasa lebih berharga saat disampingmu
dan saat canda tawa yang tak ternilai harganya.
Aku tau sekuat apapun aku bertahan akhirnya hubungan kita tetap berakhir juga.
Tapi, yang perlu kamu tau sejauh apapun aku melangkah dengan dia yang kini berdiri bersama ku,
bayang mu selalu samar-samar terlihat dari sisa kenangan masa lalu kita.
Saat aku mulai ga yakin dengan apa yang ku lakukan, dan bahkan orang lain mulai ragu,
cuma kamu yang bisa yakinkan aku.
Aku tau kini semua cerita kita telah berbeda,
semua cerita suka berubah menjadi luka yang membawa duka semenjak kau pergi.
Tapi bay, aku yakin ini cuma jeda, bukan akhir dari segala cerita kita.
Karena bagiku cerita yang bahagia secara sempurna hanya ada dalam fiksi


ini tulisan asliku (jelek)



Bay, masih ingat waktu kamu pergi bareng orang tua ku?
Kalian terlihat begitu sempurna.
Masih ingat doa ku saat tahun baru?
Kita terlihat mengaminkannya bersama.
Masih ingat waktu aku pergi diajak kerumah mu?
Semua terlihat indah.
Masih ingat saat aku ketemu keluargamu?
Aku terlihat kaku
Masih ingat juga kan waktu kamu nyuekin aku karena sebab yang ga ku ketahui sampai sekarang?
Dan itu begitu menyakitkan

Dan kini kamu bilang mau membuatku bahagia dengan melepasku, entah aku terlihat bahagia dari sisi mana, yang ada ini begitu menyiksa.
Aku hampir ga tau mesti gimana dalam setiap langkah untuk melanjutkan hidupku saat pertama kamu pergi.

Jaga dirimu baik-baik yah bay :")
Aku tau kamu suka sakit kalo kebanyakan begadang.
Kalau malam minggu jangan suka lembur kerja yah demi ngilangin rasa bosanmu.
Kalau bangun jangan terlalu siang, nanti kamu mesti kerja malam terus dan kamu kurang istirahat.
Jangan suka makan udang nanti alergi lagi loh.
Kalau pergi kerja, lewat depan kerjaan ku aja, ga usah muter-muter gitu!

Oh iya, kalau lagi nonton tv, remote tvnya dipegangin jadi kamu ga kesel kalau ada yang tiba-tiba datang.
Parfumnya juga ga usah diganti deh gapapa mirip parfume mantanku.
Ingat juga yah sama kata-kata kamu kalau kita yang bakal buat ketiga :")
Dan satu lagi yang dibilangin sama mamaku jangan dilupain yah kan kamu sendiri yang mau tau :")

Terlalu banyak kenangan dan ingatan yang kalau ku tulis ga akan ada habisnya.
Begitu dengan cerita kita yang seharusnya tiada akhirnya

Mungkin cuma lewat kata-kata ini aku bisa nyimpan semua rasa yang tertinggal dalam hati, aku ga peduli denga kata orang yang ga suka sama kamu. Aku percaya sama kamu.
Aku tau kita ga bakal bisa bareng lagi, aku tau egois dan rasa gengsi mu jauh lebih tinggi dibanding rasa sayang mu ke aku.
Aku tau kamu masih cari tau tentang ku dari teman-teman mu yang dekat dengan ku.

Cibay mu yang dulu masih sama sampai sekarang :)
Kalau sudah punya yang baru, aku cuma bisa ikut ngedoain semoga dia bisa jaga kamu jauh lebih baik dibanding aku :)
Miss u :"*

ini isi binder kuliah ku

(AS)

2 komentar: