Kamis, 20 Maret 2014

Sibuk!

cerita cokelat stroberi
sumber
Sibuk! - Sebelumnya mau minta maaf dulu ah sama blog ini. Blog ini sekarang jadi jarang  aku perdulikan, aku perhatikan , aku tengok, dan aku coret-coret dengan cerita ku. Semoga kamu ga pergi yah, sama kayak dia yang pergi ninggalin aku *ehmaap. Alasannya sih simpel, sesimpel hubungan kamu dan aku tapi memberikan dampak yang tak sesimpel itu. Sesimpel gelas yang pecah karena terpaan gelombang. Aaah ngomong apaan sih -_-
Yang jelas untuk saat ini ada beberapa kesibukan yang buat aku jarang ngeblog.

1. Sibuk Kuliah
Duuilleh sibuk kuliah, kayak udah berasa anak mahasiswi dengan semester tinggi yang siap nyusun skiripsi aja! padahal baru semester dua juga. Baru juga ngerti yang namanya KRS ama KHS aja udah sok menjadikan kuliah sebagai kesibukan. Tapi ini serius, jadwal kuliah lagi padat-padatnya sampe  padatnya sama kayak penonton konser Slank yang ada di Samarinda beberapa hari lalu. Dan itulah yang jadi sebab pertama aku jarang online dan ngurusin ini blog.

2. Sibuk Tugas
Kayaknya sibuk kuliah sama sibuk tugas itu udah jadi satu paket deh. Tapi aku buat jadi dua, biar beda, biar keliatan banyak, dan udah pasti keliatan sibuknya hhe. Jadi aku punya seribu alasan buat buat menang dalam hal ini hha.Tugas juga udah numpuk kayak tumpukan kangen aku ke kamu *eh. Iya pokoknya gitu tiap ada waktu senggang setelah jam perkuliahan selesai aku selalu ngabisin waktu di kampus buat ngerjain tugas. Mulai dari ngerjain tugas di lorong kreasi biar keliatan rajin, padahal ujung-ujungnya cuma pake wifi gratis sambil mentionan ama gebetan *duuuhh. Atau bertapa didalam perpustakaan kampus ceritanya nyari buku buat ngerjain tugas dan keliatan pinter, tapi pada kenyataannya cuma numpang ngadem. Karena perpustakaannya full AC. Atau ngumpul ditaman depan kampus buat kerja kelompok, tapi akhirnya cuma nongkrong sambil bergosip ria *eeaaa.

3. Sibuk Pacaran
Sibuk pacaran, eh yang itu salah tulis deh, aku ga sibuk pacaran deh. Tapi sibuk menyembunyikan blog ini dari pencarian pacarku. Tapi iya deh, karena punya pacar disatu kampus, dan disatu jurusan jadi lebih sibuk. Bukan sibuk pacarannya juga, tapi sibuk belajar. Kan malu kalau keliatan kurang pinter dari pada pacar.

4. Sibuk jadi Pengangguran
Sibuk jadi pengangguran. Penggangguran ko sibuk yah? yah judulnya disamain ama yang diatas aja sih! makanya pake kata "sibuk", biar serasi gitu kayak aku sama kamu *uhuk. Jadi sekarang aku adalah penggangguran! Aku sudah berhenti kerja, dan itu membuatku jauh dari blog ini *sedih. Karna sekarang udah ga kerja lagi, yang menjadikan aku udah ga bisa numpang online gratis lagi di tempat kerja sehingga membuat aku terpisah jauh akan dunia maya ku, dan terjebak dalam kesibukan di dunia nyata. Aaahh ngomong apa barusan? mungkin akibat mimpi semalam, mari abaikan! Jadi karena aku sudah ga bisa online secara bebas lagi, yaah wajar lah kalau sedikit jauh dari blog dan para blogger di Jamban Blogger .

5. Sibuk Nangis
Sibuk nangis dan bersedih. Tapi bukan karna galau, putus cinta, putus asa, putus jemuran yaah pokoknya bukan karna itu. Tapi sedih karna laptop yang udah ku anggap sebagai teman sejati, seperjuangan, dan sehati itu rusak *sedih* Selama laptop ku rusak jadi ga bisa nulis blog, blog walking, stalking, terutama stalking TL kamu u,u
Sekarang hidup jadi sepi, nggak ada yang temani malam-malam sepi ku dengan game-game ala peternakan atau main game spongebob favorit ku. Kayak anak kecil ya? iya biarin! Tapi sekarang aku cuma bisa diem mandangin langit lewat kaca jendela kamar.Makanya waktu laptop rusak aku sampe nangis-nangis dan bersedih hiks..hiks..


Yaa pokoknya gitu deh, banyak kesibukan-kesibukan yang harus kerjakan, dan sibuk ngumpulin uang juga buat beli lapotop baru biar bisa terus ngeblog dan terus berkarya ciiieeeileh bahasanya hha. Semoga kalian kangen sama aku karna aku selalu kangen kalian *duuuuh~


Ini aku, pikiran ku, dan ceritaku.


17 komentar:

  1. Sibuk nganggur? Udah kayak Patrick Starr aja "Pekerjaan tersulit adalah menganggur."

    BalasHapus
  2. ini adalah contoh macam-macam sibuk, lebih tepatnya alasan :p

    BalasHapus
  3. sedih banget emang kalo laptop rusak :3

    BalasHapus
  4. at least sudah mulai nulis lagi....
    ini juga laptop sedang rusak T_T LCDnya mati... will cost many IDR to repair it T_T

    BalasHapus
  5. semoga laptopnya tenang disisinya.... eeee ga bawel lagi maksudnya... bisa tenang dan ga masalah waktu dipake *gitu lho*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaah udah kayak apa aja tenang disisinya hhe. Amiin deh hhe

      Hapus
  6. wuih,,, orang sibuk nih kakaknyaaa :D eh

    BalasHapus
  7. sesibuk-sibuknya seorang blogger, pasti dia nyempetin buat ngasih makan blog nya atau berkunjung ke blog yang lain. itu yang namanya blogger sejati hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga aku dan kamu bisa menjadi blogger sejati hhe

      Hapus
  8. Suka yang ke-4 Sibuk Menganggur :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ternyata ada juga yang suka dengan kesibukan mengganggur hhe

      Hapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus